large image
PROYEK SAUM BAKAL SELESAI TEPAT WAKTU
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-12-10 -|- 10:29:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon meyakini proyek pembangunan empat titik shelter yang telah digarat oleh pelaksana PT GEO MAKMUR GEMILANG akan selesai pada batas akhir masa pekerjaan yakni 15 Desember mendatang.


Memang waktunya (kontrak) tinggal beberapa hari lagi.Tapi kan shelter yang akan kita bangun ini bukanlah gedung,bangunan yang di desain secara pabrikasi.jadi yang penting itu sudah jadi dulu landasannya.kita tinggal pasang hasil pabrikasinya yang sudah kita koordinasikan itu akan selesai selama lima hari kedepan ini,ungkap kepala Dishub Cilegon,Andi Affandi.


Pembangunan tiga shelter dijalan lingkar selatan (JLS) dan satu shekter lainnya diterminal seruni untuk realisasi programmsarana angkutan umum massal (SAUM).terus dilakukannyaselaya pihaknya telah mempersiapkan pengadaan bus.


Pengadaan kita bus tifa perempat,insha allah nanti akan saya cek progres modufukasi busnya.karena saya sudah menargetkan pertengahan Desember ini bus sudah bisa dikirim ke sini.jadi ini adalah bus yang bisa mengangkut sekitar 30-an penumpang,karena disitu ada penumpang yang bisa berdiri juga.imbuh andi yang juga pejabat sebagai pejabat pembuat komitmen (PPK)pada peket pekerjaan tersebut.


untuk diketahui,proyek yang ditenggat selama 90 hari kalender itu telah menelan anggaran sekira Rp.1,57 miliar dari APBD Cilegon 2018.(Banten New)



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu
Sangat Bagus

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA