large image
ANGKOT CILEGON SEBUT TAKSI ONLINE TAMBAH LUKA LAMA
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-02-07 -|- 11:10:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Perwakilan sopir angkot Cilegon dalam mediasinya di DPRD Cilegon mengungkapkan, realisa oprasional taksi online di Kota Cilegon telah menambah jumlah persoalan angkutan umum di kota Cilegon.


Dalam Mediasi itu ,kalangan sopir angkot mendesak pemkot dan DPRD Cilegon untuk segera ambil tindakan tegas atas persoalan tersebut,dengan tidak bebasnya menaik turunkan penumpang. 


Sementara Kepala Dinas Pehubungan Cilegon,Andi Affandi mengatakan sejauh ini  pihaknya baru merumuskan kesepakatan menyangkut ojeg online dengan ojek pangkalan.Terkait dengan taksi online,menurutnya peraturan Menteri Perhubungan Nomor 108 tahun 2017 tentang penyelenggaraan angkutan orang dengan kendaraan bermotor umum tidak dalam trayek yang menjadi acuan operasional taksi online masih dalam tahap sosialisasi kepada aplikasi dan pengelola transportasi online.


Kami kesulitan dalam mengambil tindakan untuk taksi online ini.kami belum bisa simpulkan apakah taksi online yang beroperasi dicilegon ini resmi apa tidak,karena sejauh ini belum ada laporan dari pengurus ataupun aplikator ke kami.jadi kalau kami oprasi,bisa bisa semua mobilkami hentikan,cuma untuk menanyakan dia.(Banten New).



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu
Sangat Bagus

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA