large image
KOTA CILEGON HANYA ADA SATU KANTONG PARKIR YANG MEMILIKI IZIN RESMI
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-01-22 -|- 10:21:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Kepala Dinas Perhungan Kota Cilegon,Andi Affandi menyatakan bahwa dari sebanyak 7 kantong parkirdi kota industri hanya ada satu saja yang memiliki perizinan secara resmi.


Sedangkan sisanya tak memiliki izin resmi alias bodong.tujuh perusahaan yang menyelenggarakan parkir itu Supermall,Ramayana,Giant Supermarket,Green Mega Blok.PT ASDP Indonesia Ferry dan Edi Toserba.


Dari Tujuh penyelenggara parkir ini hanya ada satu yang memiliki izin yakni Giant Supermarket,Kata Kadis Hub di Gedung DPRD Kota Cilegon.Dikatakan bahwapotensi Retrebusi parkirdi Kota Cilegon mencapai Rp.600 Juta pertahun.Melihat potensi parkir di kita cilegon yang cukup besar dan menjadi kontribusi retrebusi bagi Kota Cilegon,kedepan kita dorong untuk pengelolaan parkir ini diselenggarakan oleh pihak ketiga,Kata Kadishub.Kadishub menyatakan kedepan pihaknya akan menertibkan parkir di Kota Cilegon.itu dilakukan supaya bisa masuk ke kas daerah secara maksimal.


Kami telahmelakukan inventarisasi soal parkir ini kami juga mengumpulkan beberapa pihak ketiga yang menyelenggarakan parkir untuk memberi sosialisasi.sengaja kita mengu8ndang penyelenggara parkir inisupaya mereka sadar untuk mengurus perizinan parkir,paparnya.Selain memberi pemahaman soal regulasi yang berlaku,pihaknya menyampaikan ada sangsi berat jika Memungut uang parkir tanpa mengikuti aturan.Kami juga menyampaikan bahwa pada parkir ini ada perda dan perwal.Disana juga dijelaskan terkait sangsinya bila tidak mengikuti aturan yang berlaku. (Banten News).



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu
Sangat Bagus

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA