large image
HASIL UJI KELAYAKAN
Kategori Berita | Diposting pada : 2017-12-28 -|- 02:45:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Uji kelayakan kendaraan terhadap angkutan barang dan penumpang  terus dilakukan menjelang libur ahir tahun. Tim gabungan terdiri atas dinas perhubungan, kepolisian,perwakilan TNI,BNN,dan Kementrian Perhubungan mendatangi Terminal Terpadu Merak (TTM) untuk memeriksa Bus.


Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan secara acak terhadap 15 Bus,sebanyak 11 Bus atau 73,3 persen diantaranya dinyatakan tidak laik jalan,baik secara fisik maupun secara administratif.Pihak pengelola terminalpun mengancam akan membekukan izin oprasi bus bus tersebut. 


Kepala Seksi Bidang Sarana dan prasarana dishub Mengaku terkejut dengan hasil pengecekan.dia menyayangkan sebab dari 15 unit bus yang diperiksa hanya empat unit saja yang dianggap laik jalan.Tiga unit bermasalah pada administrasi,sementara delapan unit bermasalah difisik kendaraannya,jelaskan usaipemeriksaan.


Mesti dinilai tidak laik jalan,Kasi Sarana dan Prasarana hanya menghimbau pemilik bus  tersebut.Baik bagi para pelanggar baik secara fisik kendaraan maupun secara administrasi,hanya sebatas himbauan saja.kami perbolehkan untuk jalan,tetapi diperbaiki apa yang menjadi kesalahannya.Menurutnya,yang namanya uji kelayakan kendaraan,tidak semua kendaraan diperiksa.(Radar Cilegon)


 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu
Sangat Bagus

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA